Tuesday, December 27, 2011

Boo!

Helllllllooooooooooooooo fellas :D
Long time no post right? Yeah, I slept a lot LOL :P
I don't really like this holiday... just like my previous, and previous, and previous holiday, I'm not going anywhere! Ha! How great-_-
Oke, karena gue gatau harus bahas apa tentang sesuatu yang disebut liburan, gue bahas rapot aja.
Agak heran, gapercaya, dan menyesal gue bisa dapet ranking 8 haha. Heran karena kayanya di kelas gue yang otak robot semua, gue bisa masuk 10 besar. Gapercaya karena... hei! Dari 256 anak gue bisa ada di peringkat ke 48... dan nyesel karena selama 1 semester ini belajar gue kacau, ga serius dan kebanyakan maiiin T,T
Kalo mengenai nilai sih sebenernya lumayan lah, semua di atas kkm. Dan yang bener-bener mengherankan jiwa dan raga, bahasa sunda gue 95...sumpah gue padahal gabisa bahasa sunda huahahaha-_-
Tapi....tetep apapun yang gue dapet, bersyukur adalah hal utama. Alhamdulillah o:) dan yang pasti gue harus lebih rajin belajar lagi. Semester 2 harus bisa gue tingkatin jadi 5 besar! Amiiin.
By the way, foto gue di rapot unyu lho._.sumpah wkwkwkwkwwkwk :P
Udah deh ya, keabisan kata-kata gayss. See you!

No comments:

Post a Comment