Saturday, December 10, 2011

UAS

Yap! UAS. Ujian Agak Serius (lho?-_-). Maksudnya Ujian Akhir Semester...
Murid SD, SMP, SMA (kalo TK gue gatau-_-) pasti sibuk ngurusin UAS mereka masing-masing. Tapi gak jarang juga ada yang nyantaaaaaaii banget.
Buat gue UAS itu hmmm sesuatu :) *apaseh._. oke, menurut gue UAS itu emang tahapan yang mau gak mau harus dilaluin sama anak sekolah. Mau lo suka kek, engga kek, itu gaakan jadi masalah buat guru. Yang penting lo ikut UAS dan nilai lo komplit.
Buat segelintir orang yang otaknya gue gangerti dapet supply apaan sehingga jadi amat sangat pintar, mungkin UAS cuma...yah semacem ulangan biasa lah. Tapi buat banyak orang sisanya....UAS itu sedikit menyiksa. Belajar ini, ngitung itu, ngafalin banyak hal. Well, lelah guyss.
Hari ini adalah hari kedua terakhir dari UAS. Artinya... it's almost done! Tapi gue agak gasuka juga ya sama jadwalnya. Kenapa harus ada libur di tengah-tengah masa UAS. Itu membuat gue beranggapan UAS sudah ditiadakan padahal masih ada kelanjutannya di minggu depan. Dari SMP, gue kebiasa UAS itu selesai cuma dalam waktu 6 hari dengan maksimum pelajaran perharinya cuma 2-_- sekarang??? ZZZ. Tapi mau dibilang apa? Jalani saja dengan ikhlas :')
Oh iya!!! Beruntungnyaaaaa gue dapet temen sebangku yang asik diajak ngobrol haha dia sebenernya kakak kelas waktu SD + SMP. Dan sekarang satu SMA juga, kenapa dunia ini terasa sangat kecil-_-
Tak tahu lagi apa yang harus kutulis untuk mengisi postingan bertema UAS ini, teman. Sampai jumpa :D

No comments:

Post a Comment