Wednesday, April 18, 2012

It's Getting Closer

It's getting closer. Yap! AKSI 35 Heritage. Sebelumnya mau jelasin dulu, AKSI itu Ajang Kreativitas Siswa Siswi which is pensinya SMAN 1 Depok yang diadain setiap tahun dengan tema yang beda-beda. Tahun ini smansa mengangkat tema Indonesia, Kenali, Cintai dengan nama AKSI: Hertitage; Harmoni Budaya Tradisional Indonesia Terangkai Dalam Gemilang 35 Tahun Smansa \m/

Aksi 35 Heritage ini akan diadain tanggal 28 April 2012 yang artinya ga lama lagi!! Sebagai murid tahun pertama, gue bener-bener gasabar pengen liat aksi. kaya gimana acara itu berjalan, sukses atau engga, keren atau engga, semuanya dehh. Ditambah lagi, gue adalah salah satu panitia aksi ini. So, gue tau lumayan banyak gimana susahnya ngejalanin acara besar di smansa kaya gini. Mulai dari cari dana, rangkaian lomba-lomba, sampe nyiapin hari puncaknya dimana gue ngisi 3 acara, huahhh. Gue berharap banget acara ini sukseeeeess melebihi aksi-aksi sebelumnya yang menurut orang-orang yang nonton seru gitu deh. AMIN YA ALLAH!

No comments:

Post a Comment